Online Banking Maintanance
Nama Layanan
Online Banking Maintenance
Deskripsi Layanan
Menu ini memiliki 4 sub-menu yaitu: “Welcome Message”, “Account Alias”, “Change Password” dan “Payee Management”.
Fungsi Layanan
- Welcome Message: Menu ini berfungsi untuk mengatur informasi login pribadi pengguna, selain itu dapat juga berfungsi untuk membantu mengidentifikasi sistem internet banking pengguna untuk menjamin keamanan dana nasabah.
- Account Alias: Melalui menu ini, pengguna dapat menambah atau menghapus Account Alias atau Alias Rekening sesuai kebutuhan. Kolom ini tersedia hanya untuk memudahkan pengguna dalam mengidentifikasi rekening sendiri, tidak memengaruhi transaksi.
- Ubah Password (Change Password): Melalui menu ini, pengguna dapat mengubah password login internet banking setiap saat. Pengguna disarankan untuk secara berkala mengubah password untuk keamanan internet banking.
- Manajemen Penerima (Payee Management): Menu Payee Management memiliki 2 sub-menu: “Add New Payee” dan “Payee Inquiry”, dimana berfungsi untuk menambah, memodifikasi atau menghapus data penerima dan menghindari terjadinya duplikasi data penerima demi kelancaran transaksi.
Target Pengguna
Diperuntukkan bagi nasabah BOCNET Perusahaan.
Syarat Proses
Setiap nasabah BOCNET Perusahaan dapat menggunakan fungsi ini.
Waktu Pelayanan
Tersedia untuk nasabah dengan layanan 7 x 24 jam.