Pemberitahuan Pemeliharaan Sistem Call Center Hotline
Nasabah yang terhormat,
Untuk memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik, Bank of China (Hong Kong) Limited Cabang Jakarta (“Bank”) akan melakukan pemeliharaan sistem Call Center Hotline mulai pada tanggal 31 Maret 2025 hingga 30 Juni 2025. Pada tanggal tersebut, layanan Call Center Hotline hanya tersedia pada hari Senin hingga Minggu, pukul 08:30 pagi hingga 01:30 malam WIB.
Untuk pertanyaan mengenai produk dan/atau layanan Bank di luar jam operasional Call Center Hotline sebagaimana disebutkan di atas, anda dapat mengirimkan pertanyaan anda kepada Bank melalui email callcenter@bankofchina.co.id.Untuk pengaduan terkait produk atau layanan Bank diluar jam operasional Call Center Hotline sebagaimana disebutkan di atas, anda dapat mengunduh Formulir Pengaduan Nasabah di sini dan mengirimkan Formulir Pengaduan Nasabah yang telah diisi kepada Bank melalui email callcenter@bankofchina.co.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tata Cara Penanganan Pengaduan Nasabah dan Non-nasabah, silakan klik di sini.
Apabila anda ingin melakukan blokir dan buka blokir kartu debit anda diluar jam operasional Call Center Hotline sebagaimana disebutkan di atas, anda dapat menggunakan BOC Mobile atau BOCNet. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tata cara melakukan blokir dan buka blokir kartu debit, silakan klik di sini.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas pengertian anda.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Call Center Hotline (021-5209988) atau hubungi kantor cabang pembantu Bank yang terdekat
Hormat kami,
Bank of China (Hong Kong) Limited Cabang Jakarta